Header Ads

Stand Mitra Dipadati Pengunjung

Jurnal, Aceh -Dalam rangka mensukseskan kegiatan Pekan Nasional (Penas)  ke XV tahun 2017 di Nangroe Aceh Darusalam (NAD), Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (Mitra)  turut mengambil bagian.

Kegiatan Penas yang dipusatkan di lapangan harapan bangsa banda aceh dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo sabtu 6/5, dalam kesempatan tersebut Bupati Miyra James Sumendap SH menerima penghargaan Satya Lencana di bidang pertanian. 

Diketahui Bupati Mitra James Sumendap SH ketika berada di Stand Mitra banyak pengunjung yang memadati lokasi tersebut, berbagai pengunjung yang datang baik dari seputaran kota banda aceh bagkan datang dari berbagai kabupaten kota lainnya se Indonesia untuk melihat berbagai keberhasilan yang di tampilkan dalam pameran. 

Asisten II Pemkab Mitra Robby Ngongoly selaku penangung jawab kegiatan menuturkan bahwa padatnya pengunjung karena antusias dari peserta dan warga kota banda aceh yang mendengar dan melihat langsung Bupati James Sumendap mendapatkan penghargaan satya lencana. "Kemungkinan besar mereka ingin melihat apa saja yang ada di miyta, Apalagi pak Bupati mendapatkan penghargaan,  ini sangat luar biasa," jelasnya yang didampinggi Ketua KTNA Mitra Agus Mawu. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.