Header Ads

Sumendap Serahkan Bantuan Dana Kepada Siswa SMA yang Baru Lulus

Jurnal, Ratahan - Rabu (17/05/2017),  bertempat di Lamet Vilage Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Dana Akhir Study Bagi para Siswa-siswi.

Bantuan dana bagi siswa dan siswi yang baru Lulus SMA dan SMK Tersebut akan di transfer langsung ke Rekening Para Siswa Masing masing sebesar Rp 500.000.

Bupati Sumendap dalam sambutannya berharap dengan dana tersebut bisa memberikan suport bagi para siswa-siswi dalam melanjutkan study ketingkat lanjutan. "Program bantuan ini untuk memotivasi untuk melanjutkan study," katanya. 

Lebih lanjut dirinya berharap dengan bantuan penyelesaian study tersebut mampu membawa anak-anak di mitra untuk lebih giat mengejar ilmu. "Generasi Mitra harus lebih hebat dan cerdas, teruslah belajar dan mengejar ilmu untuk mengapai cita-cita dalam melanjutkan program membangun bangsa dan negara terlebih untuk kabupaten mitra kedepan, " terang Sumendap. 

Sementara itu Herman Mongigir warga yang merupakan orang tua murid mengaku bangga denga apa yang sudah diprogramkan oleh Bupati James Sumendap. "Kami sangat bangga, bukan persoalan nilainya,  tapi niat dan itikad baik dalam memajukan pendidikan bagi anak kami, terima kasih pak bupati, " ucapnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.