Header Ads

Sumendap Tegaskan Jalan Rusak Di Mitra Adalah Jalan Pemprov

Jurnal, Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH,  dengan lantang menyampaikan keluhan tentang kondis jalan provinsi di mitra yang rusak parah.

hal tersebut disampaikan Bupati Sumendap ketika sambutan pada kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2017.Dihadapan Wakil Gubernur Steven Kandou, Sumendap menegaskan agar pemprov dapat memperhatika."Jika diijinkan saya akan anggarkan dalam apbd mitra, " ujarnya.

Sementara itu Wagub Kandou langsung menangapi terkait tanggung jawab provinsi untuk jalan di kabupaten mitra bahwa sudah ada anggaran yang dialokasikan untuk perbaikan jalan."Saya atas nama pak Gubernur berjanji akan mengalokasikan dana untuk perbaikan jalan di kabupaten mitra, " terangnya. 

Ditambahkannya untuk tahun depan kami akan menambahkan hingga 20 miliyar dalam perbaikan pengaspalan di kabupaten mitra. "Tahun depan 20 m akan dialokasikan, ini pasti sudah bisa terhubung dengan jalan ke amurang, " jelas Wagub. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.