Header Ads

Tandatangani Kerjasama Infrastruktur. Usulan Walikota TPS - 3R Direstui Presiden

Jurnal, Manado-Setelah sejumlah usulan program dibantu pemerintah pusat. Kali ini gagasan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) kembali mendapat restu Presiden Jokowi melalui Kementrian PUPR ( Direktorat PPLP Ditjen Cipta karya). Diketahui, usulan Pemkot Manado untuk mendapatkan bantuan TPS -3R direspon positif pemerintah pusat, untuk mengatasi permasalahan sampah di Kota Manado.

Hal ini dibuktikan dengan diundangnya Walikota GSVL untuk menandatangani perjanjian kerjasama infrastruktur berbasis masyarakat di Sanur Paradise Hotel, Bali bersama Dirjen Cipta Karya / Direktur PPLP dengan beberapa Bupati dan Walikota, Selasa (23/05/2017) .

"Saya harap pembangunan TPS 3R (Reduce, Reuse, Recycle) di kelurahan akan membantu mengatasi masalah sampah yang di buang ke TPA Sumompo yang sudah sangat terbatas area nya. Saya ajak warga untuk biasakan buang sampah PADA tempat dan jam yang telah ditentukan. Makase . Manado Cerdas,”ingat Walikota Manado dua periode ini melalui WhatsApp -WA.(tim)

No comments

Powered by Blogger.