Iklan

May 19, 2017, 18:25 WIB
Last Updated 2017-06-07T11:55:13Z
Manado

Walikota Katakan Kedatangan Jamwas Berikan Suport Soal Aturan

Saat Jamu Makan Siang
Jurnal, Manado - Wali Kota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), Sabtu (20/05/17), menyambut kedatangan salah seorang petinggi di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI), Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) di Kejagung RI, Prof DR R Widyopramono SH MM Mhum.

Nampak terlihat, Walikota GSVL dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Mangihut Sinaga SH, bersama dengan Jamwas Kejagung RI begitu akrab dalam jamuan makan pagi di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Bahkan, orang nomor satu di Manado itu ikut diajak mendampingi JAMWas Wiidyopramono menuju kampus Universitas Negeri Manado (UNIMA) untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan mahasiswa perguruan tinggi tersebut.

Foto Bersama Rektor Unima Bersama Jajaran dan Mahasiswa Unima
“Terima kasih kepada Pak Widyapramono Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan yang telah datang ke Kota Manado meski hanya sebentar. Selaku pemerintah kota, kedatangan ini memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja dengan memperhatikan norma aturan hukum yang ada,” ujar Walikota GSVL.

Dilain sisi, JAMWas Widyapramono mensupport Walikota GSVL dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk tidak takut mengambil langkah, jika diperhadapkan dengan hal yang krusial dan mendesak tanpa menyimpang dari aturan hukum yang ada.

“Silahkan saja, sebagai pemerintah tidak usah takut dalam mengambil kebijakan selama itu tidak bertentangan dengan hukum yang ada,” tandasnya.JAMWas Widyopramono menyampaikan terima kasiih kepada Walikota GSVL yang telah menyambut dengan baik kehadirannya di Kota Manado.

Meskipun kedatangannya di Manado untuk memberikan kuliah umum bertemakan Saber Pungli dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, yang berlangsung di kampus UNIMA di Tondano Kabupaten Minahasa dengan turut dihadiri langsung Rektor Unima Prof DR Julyeta P.A Runtuwene.(adv)