Header Ads

Warga Dukung Ompi Dampingi JS

Jurnal, Ratahan -  pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang akan di gelar pada pertengahan tahun 2018, bursa calon wakil Bupati sangat ramai dibicarakan baik di media, rumah makan/kopi bahkan di berbagai kegiatan masyarakat tang ada di berbagai pelosok.

Seperti Warga Pasan Zet Mandey yang Ingin Vocke Ompi Maju sebagai pendamping James Sumendap untuk periode yang kedua. "Kami warga pasan bertekad bersama dan bersatu untuk memenangkan James Sumendap kembali memimpin Kabupaten Mitra,apalagi jika wakilnya Pak Vocke, " katanya. 

Begitu juga Steven Tompunu warga Tombatu bahwa jika pak Vocke yang akan disandingkan sebagai wakil Bupati mendampinggi James Sumendap sudah tepat. "Pak Vocke adalah seorang politisi yang handal dan pengalaman, sehingga dalam mendampingi Bupati JS di periode yang kedua tak bisa diragukan, " ujarnya. 

Senada dengan Mandey dan Tompunu, Meydi Uguy membeberkan jika Vocke Ompi dipercayakan sebagai calon wakil bupati mendampinggi James Sumendap maka dirinya yakin pasti kemenangan sudah didepan mata. "Saya siap orang yang pertama menjadi tim pemenangan JS-VO, Saya yakin Pak Vocke layak untuk dipasangkan dengan JS, "Tuturnya.

Sementara itu Vocke Ompi menjelaskan apa yang menjadi aspirasi warga tentunya secara pribadi saya berterimakasih atas suportnya. "Selaku petugas partai jika dipercayakan pasti siap, Kalaupun tidak harus diaminkan,  karena dalam partai kami ada aturan dan mekanisme partai yang berlaku," jelas Ompi yang juga ketia fraksi Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan  (PDIP).(hak) 

No comments

Powered by Blogger.