Header Ads

Warga KKMT Kaget, Sebut Mitra Seperti Di Sulap

Jurnal, Ratahan -Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  ke 10 pada selasa (23/5) warga KKMT se Jabotabek pulang kampung untuk menghadiri dan merayakan bersama dengan pemerintah serta masyarakat Mitra. 

Setelah tiba pada pekan kemarin rombongan KKMT se Jabotabek melakukan kunjungam diberbagai tempat wisata serta tempat lainnya yang ada di kabupaten mitra. 

Adi Komalig warga jakarta mengatakan sengaja datang menghadiri HUT ke 10 Kabupaten Mitra Hebat."Mitra saat ini sunguh luar biasa,  pembangunan maju pesat, pak Bupatinya (James Sumendap) pasti Hebat, "katanya. 

Senada disampaikan Ivonne Rambi, kalau sebelumnya kami hanya bisa dengar ataupun membaca berita akan kemajuan tanah kelahiran kami. "Benar-benar luar biasa,  kami sudah lihat sendiri baik pembangunan infrastruktur begitu juga tempat wisata pantai yang sudah mylai tertata bagus," ujarnya. 

Keduanyapun tak henti berucap luar biasa ketika melihat hasil kerja nyata yang dibuat oleh Bupati James Sumendap SH."Hebat karena semua yang dibuat ini untuk kepentingan rakyat, Perubahan seperti disulap,".ungkap Komalg dan Rambi yang diiyakan rekan-rekan lainnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.