Header Ads

Warga Sulut Padati Objek Wisata Mitra

Jurnal,Ratahan - Kamis (25/5) seluruh Objek Wisata di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  dipadati pengunjung dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. 

Dari pantauan JurnalMando Untuk pantai Lakban yang ada di Ratatotok dipadati oleh pengunjung bahkan lahan parkir sudah tidak tampung sehingga kendaran terjejer di jalan masuk kr lokasi. 

Begitupula Bentenan Beach di Kecamatan Pusomaen dan Aer Konde di Ratahan terpantau juga dipadati oleh pengunjung baik dari warga mitra bahkan yang datang dari luar daerah. 

Dan yang paling fenomenal terjadi dilokasi wisata pantai Lumintang kendaran di areal parkir di lokasi sudah padat merayap bahkan sepanjang jalan masuk hingga ke jalan raya tatengesan bentenan dipenuhi berbagi kendaran baik beroda empat, roda enam bagkan bus, truk dan roda dua sehingga hingga pukul 20.00 wita kendaran baru bisa bergerak keluar karena terjadi kemacetan. 

Dari perkiran ada ratusa ribu pengunjung yang datang baik dari manado,  bitung , Tomohon Minahasa Raya, Bolmong Raya dan sebagian dari Provinsi Gorontalo. "Hari ini memang luar biasa bahkan kami pengelola kelabakan untuk mengatur kendaraan, karena sangat membludak pengunjung yang datang, " ujar Nov Maringka.

Sementara itu Gita Engka pengunjung mengatakan bahwa memang objek wisata yang ada di kabupaten mitra sangat bagus. "Kami hanya dengar dari teman,  setelah datang ternyata ada yang berbeda dengan tempat yang lain, " katanya yang diiyakan rekan Voni Lesar yang mengunjugi Pantai Lakban dan Pantai Lumintang. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.