Header Ads

IWO Sulut dan Bank SulutGo Berbagi Kasih Bersama Anak Panti

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Oleh Bank SulutGo Kepada Panti As Shabirin
Jurnal,Manado - Mensyukuri dan berbagi berkat untuk anak yatim piatu pada Bulan Suci Ramadhan merupakan satu hal yang sangat luar biasa nilainya. Seperti halnya yang diwujudkan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara (Sulut) bersama BANK SULUTGO pada Kamis (22/06),yang dipusatkan di Panti Asuhan Al - Ikhwan. 

Ketua IWO Sulut Viktor Rarung kepada wartawan mengatakan, walaupun kepengurusan IWO Sulut yang belum lama terbentuk pada pekan lalu ini, namun dengan penuh rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama maka, seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah IWO langsung berinisiatif untuk melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan ini bersama anak panti dan kaum Duafa.
"Aksi kali ini tentunya tak lepas dari campur tangan dari Bank SULUTGO yang sangat membantu dan merespon aksi sosial di bulan Ramadhan ini," ungkap Rarung sembari berharap agar kegiatan sosial serupa akan terus di galakan oleh IWO Sulut untuk membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Ketua IWO Sulut Vicktor Rarung Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Panti Al Ikhwan
"Juga saya sangat berterimakasih kepada pihak Bank SULUTGO yang juga sudah memberikan bahan bantuan kepada dua panti asuhan tersebut," tandas Rarung yang juga merupakan Staf Khusus Gubernur Sulut, Olly Dondokambey itu.





Sementara itu PT Bank SULUTGO yang diwakili Direktur Kepatutan, Mahmud Turuis mengungkapkan bahwa kegiatan serupa bersama IWO Sulut akan terus dilaksanakan melalui program-program CSR dari Bank SULUTGO.

Foto Bersama IWO Sulut, Bank SulutGo serta Panti
"Atas nama Bank SULUTGO juga memberikan apresiasi kepada IWO Sulut di bawah pimpinan Viktor Rarung yang sudah sangat peduli dengan anak panti asuhan, maka untuk kegiatan seperti ini kedepan akan terus bersama IWO Sulut," tandas Mahmud.

Adapun bantuan yang diberikan IWO Sulut dan Bank SULUTGO yakni Beras, Gula, Minyak Goreng, Sajada dan kemeja Shalat untuk pria dan wanita serta uang tunai untuk kedua panti asuhan. (tim)

No comments

Powered by Blogger.