Header Ads

Jelang Kejurnas, Tim Seleksi Jaring Atlit Tenis Meja Putra - putri Wakili Sulut

Ketua Pengprov PTMSI Sulut,  Billy Kaloh
Jurnal, Manado - Seleksi daerah tim tenis meja Sulut dalam menghadapi  Kejurnas tenis meja yunior mulai digelar tanggal 28-30 Juni di gedung youth centre,  Manado.

Ketua Pengprov PTMSI Sulut,  Billy Kaloh, menjelaskan seleksi daerah ini akan menentukan atlet atlet yang akan menjadi tim tenis meja Sulut dalam menghadapi  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yunior pada tanggal 07-12 Juli mendatang. "Sulut sendiri dipercayakan oleh PB PTMSI menjadi tuan rumah Kejurnas Yunior pada tahun  2017 ini,"  ungkap Billy yang juga dikenal sebagai mantan juara yunior tenis meja Sulut di era tahun 90an.

Sementara itu tim seleksi daerah Sulut,  Bertje  Wowor,  Debbie Pangemanan dan Mansyur  Lakoro,  mengungkapkan seleksi ini akan menjaring atlet atlet tenis meja putra putri  yang akan bertanding pada kelas pemula usia 12 tahun, kadet usia 15 tahun dan yunior 18 tahun.

"Seleksi akan berlangsung  ketat dan akan diikuti  oleh para atlet  terbaik dari Kabupaten/Kota  se Sulut, diantaranya Manado, Minahasa, Minut, Minsel, Mitra, Tomohon, Bitung, Kota Kotamobagu,  Bolmong, Bolmut, Bolsel dan Sangihe," kunci Coach Bertje, Debbie dan Mansyur yang juga merupakan perwakilan pengurus pusat.(tim) 

No comments

Powered by Blogger.