Header Ads

Menghadapi Lebaran Idul Fitri, Bank SulutGo Sediakan 1.5 Triliun

Aktivitas di Bank SulutGo 
Jurnal,Manado -  Dalam menghadapi libur panjang dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Bank SulutGo telah menyediakan dana sebesar 1,5 triliun. Dana tersebut tesebar di seluruh kantor kas dan mesin ATM yang ada. Demikian dikatakan Direktur Utama Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) yang diwakili oleh Sandra Rogi, divisi corporate sekretaris dalam jumpa pers yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama awak media Rabu (21/06/2017).

Menurutnya, hingga 31 mei, BS telah memiliki 101 jaringan kantor yaitu 1 kantor pusat, 26 kantor cabang, 25 kantor cabang pembantu, 49 kantor kas. Dan tersebar di beberapa Provinsi yaitu Sulawesi Utara, Gorontalo, DKI Jakarta dan beberapa provinsi yang ada di pulau Jawa.

Sandra Rogi menambahkan, berdasarkan surat edaran dari Bank BI tentang adanya pelayanan akhir bulan, maka Bank SulutGo tetap membuka oprasional walaupun hanya terbatas.

"kita akan buka Jumat tanggal 30 Juni 2017 mendatang dan nanti pada hari Senin tanggal 3 Juli 2017 baru semua aktifitas dibuka seperti biasa,"kata Sandra. Sembari menambahkan, khusus pegawai petugas ATM tetap mereka tidak libur karena harus melayani penukaran uang di ATM.(man) 

No comments

Powered by Blogger.