Header Ads

Pengukuhan Pengurus K3 Sukses. Rarung : Pejabat dan Tokoh Daerah Sulut Hadir

Humas DPP K3 Viktor Rarung dan Ketum K3 Irjen (Pol)  Ronny Sompie 
Jurnal,Jakarta - Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Kawanua (DPP KKK), dan pengukuhan Irjen (Pol) Dr. Ronny F Sompie SH, MG sebagai Ketua Umum DPP KKK melalui upacara adat oleh majelis adat minahasa dari sembilan (9) Pakasaan, yakni Tonsea, Toulour, Tombulu, Tountemboan, Tonsawang, Pasan Ponosakan, bantuk dan Borgo Bawontehu, yang dilaksanakan di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (17/6/2017), berlangsung dengan baik dan sukses. Demikian dikatakan Humas DPP KKK Victor Rarung.

Menurut Rarung yang baru saja terpilih sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)  Sulut, kegiatan itu dihadiri oleh tokoh - tokoh daerah sulawesi utara, baik yang berdomisili di luar sulut maupun di sulut. 

"Gubernur Sulut Olly Dondokambey hadir langsung bersama ketua TP PKK Sulut Ir, Rita Dondokambey - Tamuntuan dan beliau beliau berpesan dengan dikukuhkannya pengurus serta ketum maka K3 dapat memberikan sumbangsih langsung dalam pembangunan di sulut,"terang Rarung. Sembari menambahkan Kepala daerah yang turut hadir adalah Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban, Bupati Minahasa Jantje Sajow dan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.
Sedangkan sejumlah tokoh nasional yang tampak hadir antara lain mantan Gubernur SH Sarundajang, mantan Pjs, Gubernur Sulut Soni Sumarsono, Theo Sambuaga, Ventje Rumangkang, Lucky Korah.serta ribuan warga kawanua dari seluruh indonesia.(man) 








No comments

Powered by Blogger.