Header Ads

Rumah Milik Opa 83 Tahun Rata di Lalap Api

Jurnal, Ratahan - Sijago merah kembali memghanguskan rumah milik warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (mitra) tepatnya di Kecamatan Tombatu Timur Desa Esandom Dua Jaga 4.

Diketahui selasa dini hari jam 05.00 rumah milik dari Bapak Duda umur 83 Tahun Markus Lie Anggoronggang dilalap api sehingga tak satupun yang tersisa. 

Menurut Hesti Rondonuwu warga sekitar sekaligus tetangga korban mengatakan bahwa rumah tersebut terbakar habis.

"Kami terbangun namun sudah tidak bisa berbuat banyak karena semua warga aekitar tertidur pulas,  ketika bangun hanya bisa memadamkan api yang akan menjalar di rumah yang lain,"katanya. 

Lanjut Fery Lesar warga tetangga korban menjelaskan bahwa kemungkinan terjadinya kebakaran diakibatkan lampu lentera yang ada di rumah korban. "Mungkin saja akibat dari lilin atau lampu lentera karena lampu Listrik padam sejak malam, " ujarnya. 

Sementra itu korban bapak Markus Lie Anggoronggang yang berprofesi tukang kayu belum bisa dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut karena masih dalam kondis shock. 

Dalam peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa, kedua penghuni rumah bapak Markus Lie Anggoronggang serta anaknya yang cacat mental selamat,  sedangkan seluruh pakaian bahkan isi dalam rumah tidak dapat diselamatkan termasuk alat-alat pertukangan serta pesanan seperti Lemari Meja yang sudah rampung 80% ikut hangus terbakar. (hak)

No comments

Powered by Blogger.