Header Ads

Tim PKK Sulut dan Pemprov Bukber Dengan Jamaah Masjid Agung Al - Falah Jaton


Penyerahan Bantuan Oleh Tim PKK

Jurnal,Minahasa – Bertempat di Masjid Agung Al-Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano(Jaton), Sabtu (10/06),TP PKK Prov Sulut dipimpin langsung Ketua Ir. Rita Dondokambey-Tumuntuan, Wakil ketua tim penggerak PKK dr. Kartika Kandouw-Tanos serta Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, melaksanakan buka puasa bersama dengan jamaah.
Dalam kesempatan tersebut  Olly mengatakan Hendaklah pelaksanaan buka puasa bersama dapat dimaknai umat sebagai momentum memantapkan tekad, komitmen dan panggilan hati lebih dekat dengan sang pencipta.

“Dengan momentum  yang bermakna religius untuk saling menopang dan saling memotivasi melaksanakan perintah agama, serta dapat menjadi suatu kegiatan strategis mempererat kebersamaan serta memperkokoh solidaritas dan soliditas antarumat beragama memperkuat sinergitas,  serta jangan terpengaruh isu- isu.( Hoax ) dan paham- paham radikalisme  , fundamentalisme  yang memecah belah persatuan dan kesatuan, demi kemajuan untuk  melanjutkan pembangunan daerah, bangsa yang kita cintai,”harap Gubernur Olly Dondokambey.(tim)

No comments

Powered by Blogger.