Header Ads

Waktu Senggang Gubernur Bertani

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bersama Keluarga Saat bercocok tanam 
Jurnal,Manado - Selain piawai dalam urusan pemerintahan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey ternyata hebat dalam pertanian.

Terbukti, orang nomor satu Sulut, saat liburan memanfaatkan waktu untuk menggarap sawah dilahan pertaniannya di sekitaran kediamannya di desa Kolongan Minahasa Utara (Minut).

Pantauan jurnalmanado.com, Jumat (23/6/2017) pagi tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan serta kedua putra mereka melakukan penanaman padi, memetik cabe hingga membersihkan lahan pertanian.

Staf Pribadi Gubernur Olly, Victor Rarung mengatakan, ini sudah menjadi kebiasaan Gubernur Olly pada saat libur dengan kesibukan beliau masih berkesempatan menggarap lahan pertaniannya.

"Pak Gubernur Olly itu anak petani. Jadi, hal ini sudah biasa beliau (Gubernur Oly-red) lakukan setiap ada waktu luang untuk berkebun. Apalagi saat ini libur panjang. Untuk itu dirinya lebih fokus  menggarap lahan pertanian miliknya," pungkas Victor Rarung kepada Rolly Kerap wartawan elnusanews.com saat diwawancara di Kantor Gubernur Sulut disela-sela persiapan Bakti Sosial (Baksos) bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut.(man) 

No comments

Powered by Blogger.