Header Ads

Baguna PDI-P Mitra Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Jurnal, Ratahan - Bentuk kepedulian untuk sesama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar bakti sosial Giat Donor Darah.


Kegiatan yang dilaksanakan jumat (14/07/2017) bertempat di Desa Molompar Dua Kecamatan Tombatu Timur diikuti juga oleh Olly Dondokambey Center (ODC) Mitra. 


Ketua Panitia Robby Rumbay mengatakan bahwa aksi solidaritas donor darah tersebut merupakan wujud untuk kepedulian bagi sesama. "Ini adalah komitmen kami baik Baguna PDIP serta ODC dalam menjunjung tinggi kebersamaan, tidak memandang suku agama dan ras karena kegiatan donor adalah demi kemanusian," katanya yang juga selaku sektetaris ODC Mitra. 


Sementara itu Sekretaris PMI Minahasa Tenggara Hendra Paat, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan mendonorkan darah bagi yang membutuhkan.“Patut diberikan presiasi bagi masyarakat Minahasa Tenggara telah dapat ambil bagian, pada aksi kepedulian bagi sesama manusia dengan mendonorkan darah,” ujarnya

.

Ditambahkannya kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu kegiatan yang mulia demi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan baik agama, golongan, suku bangsa, warna kulit maupun perbedaan jenis kelamin."Suksesnya  kegiatan donor darah ini, tak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH,Kami menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan pak Bupati hingga bakti sosial giat peduli donor darah ini bisa berjalan dengan baik,” ucap Paat. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.