Header Ads

Baperjakat Pemkab Mitra Siapkan Pergantian Eselon Dua

Liwe : Ada Sejumlah Kabag Dipromosikan termasuk Camat

Sekda Mitra Ir Farry Liwe MSc
Jurnal, Ratahan - Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Mitra tengah mempersiapkan penggantian beberapa pejabat eselon dua yang memasuki masa purnabakti.  Kabar teranyar, sudah dikantongi nama-nama pejabat  dari kalangan  eselon tiga untuk naik jabatan kepala dinas dan kepala badan. 

"Ada beberapa nama dari eselon tiga yang sudah dianggap layak dipromosi,"beber salah seorang pejabat di lingkup pemkab yang tidak mau disebutkan namanya dalam pemberitaan, Rabu (5/7).


Sumber yang sangat kredibel ini mengatakan, pejabat eselon tiga yang diprediksikan bakal naik jabatan di antaranya Kepala Bagian Pembangunan Vecky Monigir, Kepala Bidang Organisasi Tata Laksana Maya Daming, Kepala Bagian Pemeritahan Novry Raco dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Franky Wowor.  "Ada juga beberapa kepala kecamatan yang kemungkinan besar akan ikut dipromosikan," ujar sumber. Sembari menambahkan, rolling jabatan besar-besaran kemungkinan besar dilaksanakan dalam waktu dekat. Pun nama-nama yang nantinya masuk daftar rolling jabatan pastinya sudah melalui pertimbangan yang matang. Ditegaskan sumber ini.


Sekretaris Kabupaten Mitra Farry Liwe MSc langsung membenarkan infromasi yang dimaksud. "Ya benar. Pada prinsipnya Baperjakat sudah siap dan tinggal menunggu persetujuan beliau (Bupati). Benar ada kepala-kepala bagian yang akan dipromosikan termasuk camat," pungkas Liwe yang belum berkenan membeberkan nama-nama pejabat yang bergeser jabatan. (hak) 


No comments

Powered by Blogger.