Header Ads

Biro Kesra Fasilitasi Seluruh Kebutuhan Kafilah Sulut Pada Lomba STQ Tingkat Nasional

Kepala Biro Kesra dr Kartika Tanos
Jurnal,Manado - Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Sulut memfasilitasi pelaksanaan training center (TC) peserta lomba seleksi tilawatil quran (STQ) tingkat nasional yang akan berlangsung di Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. 

Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut, dr Kartika Devi Tanos menyampaikan, pelaksanaan TC telah berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 6-12 juli lalu di hotel gran puri Manado. 
"Pelaksanaan TC telah dilaksanakan dengan baik dan kegiatan telah ditutup oleh Sekprov mewakili Gubernur Sulut sekaligus melepas kontingen/kafilah Sulawesi Utara yg akan mengikuti 10 mata lomba pd STQ tingkat nasional di Tarakan mulai tanggal 15-21 juli 2017, " urai dr Kartika Devi yang turut didampingi Kabag Agama, Pendidikan dan Kebudayaan, Dra Nundung Pukul serta Kasubag Agama, Lefina F Pangkey, selaku pejabat teknis. 

Lanjut, dr Kartika Devi menjelaskan, Kafilah Sulut telah diberangkatkan dengan dua kloter pada tanggal 13 dan 14 juli 2017 menuju Tarakan. 
"Biro Kesra memfasilitasi semua kesiapan dan keikutsertaan Kafilah Sulut pada STQ nasional juga pemberangkatan sampai pada kepulangan nanti tangal 22 juli 2017, " ujar istri tercinta dari Wagub Sulut, Drs Steven Kandouw, sembari berharap peserta dapat menjaga kesehatan dengan baik selama berlangsungnya kegiatan. Selain itu, dr Kartika Devi mengatakan Kafilah Sulut juga diharapkan menjadi duta daerah yang bisa menyampaikan situasi dan kondisi kerukunan antara umat beragama di daerah Nyiur Melambai dengan semangat Torang Samua Ciptaan Tuhan.(***)

No comments

Powered by Blogger.