Header Ads

Bupati Mitra James Sumendap Terima Penghargaan BPK RI

Bupati Saat Menerima Penghargaan Dari BPK
Jurnal, Ratahan – Kerja keras seluruh Perangkat Daerah Kabupaten  Minahasa Tenggara (Mitra)  membuahkan hasil yang manis. Terbukti sudah dua kali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan pada pekan kemarin jumat (14/07/2017), Bupati James Sumendap SH menerima penghargaan dari Badan Pemerikaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut.

Menurut Bupati yang dicintai warga Mitra keberhasilan yang dihasilkan ini merupakan usaha keras  mulai dari Sekretaris Daerah, Badan Keuangan Daerah (BKD) juga DPRD Mitra, hingga Kabupaten Mitra bisa meraih Opini WTP."Penghargaan ini berkat usaha keras dari perangkat daerah pemerintah kabupaten mitra, " ungkapnya. 

Untuk itu Sumendap menegaskan agar para SKPD lebih bekerja keras bekerja, jangan berbangga dengan apa yang didapat, karena didepan akan ada Pemeriksaan LKPD 2017, sistem laporan keuangan harus lebih diperkuat untuk mempertahankan opini WTP.“Piagam Penghargaan dari BPK ini tentunya menjadi motivasi bagi Pemkab Mitra lebih khusus para SKPD sehingga pemeriksaan LKPD tahun Anggaran 2017 nanti bisa lebih baik,” pungkasnya. .

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati James Sumendap SH karena Kabupaten Mitra belum lama ini menerima opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.