Header Ads

Demokrat Mitra Buka Pendaftaran Calon Bupati

Ketua DPC Mitra Katrien Mokodaser 
Jurnal, Ratahan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  secara resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada)  tahun 2018.


Pengumuman pendaftaran tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PD Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser,  minggu (16/7/2017).
"Pendaftaran di mulai 17 sampai dengan 22 Juli 2017."Partai kami terbuka untuk umum dalam Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati," terangnya. 


Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Mitra Menjelaskan bahwa hal diatas tersebut seauai dengan petunjuk DPP dan DPD PD untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017."Ini merupakan intruksi yang harus kami laksanakan di DPC,  tentunya sesuai dengan mekanisme yang berlaku di Partai kami, " ujar Mokodaser. 


Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat yang akan bertarung pada pilkada 2018 bisa langsung di Sekretariat DPD Sulut denga alamat Pasar Segar Paal II Manado. "Silahkan yang berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mitra ," Pungkas Mokodaser. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.