Header Ads

Dubes Tawarkan Kerjasama Sulut - Australia

Gubernur Saat Menjelaskan Sulut Kepada Dubes Australia 
Jurnal,Manado - Ketertarikan dunia luar terhadap potensi Sulawesi Utara sangat besar. Salah satunya Negara Australia. Melalui Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson bersama rombongan bertemu dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Rumah Dinas Gubernuran, Rabu (12/07/2017). 

Menurut Gubernur, tujuan kedatangan utusan Negeri Kanguru, ingin menawarkan kerjasama dengan sulut.

"Mereka melihat potensi dan peluang sehingga menawarkan kerjasama pendidikan khususnya bidang pariwisata. Membuka penerbangan ke australia serta infrastruktur," terang Olly. Sembari mencontohkan, untuk pendidikan nantinya satu tahun di sulut dan satu tahun lagi di australia. Membuka rute penerbangan langsung Manado-Australia, kemudian secara pararel antara Beijing-Manado-Australia, sehingga Manado bisa menjadi daerah transit wisatawan. Karena, diketahui selama ini hanya ada penerbangan Australia-Bali, dan sekarang akan ada Australia-Manado. 

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Asisten I Jhon Palandung, Asisten III Setdaprov Sulut Roy Roring, Kepala Biro SDA dan Perekonomian, Frangky Manumpil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulut, Jenny Karouw.(man) 

No comments

Powered by Blogger.