Header Ads

GPDI Papua Barat Lantik Pengurus Wilayah

Jurnal, Papua Barat - Setelah sukses menggelar MUSDA ke 3 Majelis Daerah (MD) GPdI Papua Barat beberapa waktu lalu maka MD GPdI PB langsung bergerak cepat dengan melantik unsur pimpinan Majelis Wilayah(MW) agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik kedepan. Pelantikan dipimpin langsung oleh Pdt. Lukas Marani S.Th, yang terpilih kembali sebagai ketua MD Papua Barat.
Secara umum rangkaian acara diawali dengan ibadah yang berjalan dengan penuh sukacita. "Kita melayani bukan karena kuat dan gagah tapi karena Roh Kudus makanya perlu kita diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi, "ujar Pdt. Ramis Walansendow dalam khotbahnya. 
Acara ibadah dan pelantikan yang dilaksanakanan Senin 24 Juli 2017 ini diadakan di GPdI Kristus Tuhan Sorong tempat pelayanan Pdt. Rendy Sanger, dan dihadiri oleh unsur MD GPdI PB, para hamba Tuhan dan jemaat. Ketua MD GPdI Papua Barat Pdt. Lukas Marani, S.Th melantik majelis wilayah di beberapa wilayah yakni MW 2 Kab. Sorong , MW 3 Kota Sorong, MW 5 Sorong Selatan, MW 6 Raja Ampat, MW 12 Sorong dan MW 14 Maybrat. Acara pelantikan dipandu langsung Sekretaris MD GPdI Papua Barat Pdt. Yopi Kalangi. Setelah membacakan nama nama pengurus wilayah acara dilanjutkan dengan doa dan dilanjutkan penanda tanganan berita acara dan janji kesetiaan.
Sementara itu Ketua MD GPdI Papua Barat Pdt. Lukas Marani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama yang telah bekerja dan selamat bekerja bagi majelis wilayah yang baru untuk kemuliaan Tuhan dan organisasi GPdI. Saya mengharapkan agar Majelis wilayah yang telah dilantik dapat teguh da setia dalam melayani, "ujar Pdt. Lukas Marani S.Th.
Selesai acara dilanjutkan dengan foto bersama pimpinan MD dan Majelis wilayah Papua Barat. "kami berterima kasih dipercayakan sebagai majelis wilayah dan dengan tanggung jawab yang ini kami sangat siap dan punya tekad utk memajukan pekerjaan Tuhan di wilayah kami' "ujar Jemy Yowei sekretaris bersama
Ketua Pdt. Yusuf Lapon.dari Majelis Wilayah Raja Ampat. Harapan baru dipercayakan MD GPdI Papua Barat kepada Majelis wilayah yang baru dilantik meskipun sebagian besar memang masih ditempati muka muka lama namun tetap bersemangat memikul tanggung jawab pelayanan pekerjaan Tuhan yang dipercayakan.
."Kiranya pengurus Majelis Wilayah yang telah dilantik dapat bekerja maksimal dalam mengembangkan pelayanan pekerjaan Tuhan, "tambah Sekretaris MD GPdI PB Pdt. Yopi Kalangi. (Hence Karamoy)

No comments

Powered by Blogger.