Iklan

July 14, 2017, 16:46 WIB
Last Updated 2017-07-30T11:12:45Z
AdvetorialManado

Gubernur Apresiasi Program Cerdas GSVL - MOR Ciptakan Kota Manado Lebih Maju dan Moderen

Olly : Kita Pertahankan dan Tingkatkan Sinergi Pemprov dan Pemkot Untuk Kepentingan Rakyat 


Walikota Manado Saat Menjemput Gubernur Sulut Olly Dondokambey 
Jurnal,Manado -  Apresiasi yang tinggi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Pasangan GSVL - MOR atas kinerja yang ditunjukkan dengan berbagai program "Cerdas" sehingga Kota Manado semakin berkembang dan menjadi kota modern. 

“Saya memberikan apresiasi kepada Walikota GSVL dan Wawali Mor, dimana atas kerja keras dan kerja cerdas dalam menciptakan Kota Manado yang maju dan menjadi kota modern. Maka ditangan keduanya, mereka mampu menjadikan Ibukota Propinsi Sulut  bisa berkembang pesat lewat program cerdas membangun manado. Semoga itu terus dilanjutkan, guna pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Gubernur, saat memberikan sambutan pada acara Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado tahun 2017, dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (14/07/2017).

Walikota Saat Menjadi Inspektur Upacara 
Gubernur mengakui dan berterimaksih sinergitas Pemprov dan Pemkot berjalan dengan baik. 

“Mari terus saling bersinergi antara pemerintah Provinsi  Sulawesi Utara dengan pemerintah Kota Manado, kita pertahankan dan tingkatkan demi kepentingan masyarakat Kota Manado,”pungkas orang nomor satu di sulut ini.

Walikota Saat Memberikan Sambutan Pada Peringatakan HUT Kota Manado
Ditempat yang sama, Walikota saat memberikan sambutan berjanji akan meningkatkan program kerja yang lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat.


“Saya dan Pak Mor akan mengupayakan layanan publik terkait pengurusan ijin, selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama. Layanan publik seperti ijin-ijin diselesaikan dalam waktu satu hari,” tandas Walikota GSVL.

Penyalaan Lilin
Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyalaan lilin ulang tahun, dilakukan Walikota GSVL dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Wawali Mor bersama Wakil Ketua TP-PKK Manado Imelda Bastiaan Markus, juga Ketua DPRD dan pimpinan DPRD Kota Manado.(adv)