Header Ads

Lumentut : Selamat Buat Cliford dan Sjeren Terpilih Sebagai Nyong dan Nona Manado

Walikota dan Ibu Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang 
Jurnal,Manado - Setelah melalui prosesi dan persaingan yang ketat pemilihan Nyong - Noni Manado akhirnya Cliford Lapian dan Sjeren Adeleida Saroinsong terpilih sebagai Nyong dan Nona Manado 2017.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat memberikan selamat kepada Clif dan Sjeren yang keluar sebagai juara. 

Walikota didampingi Ibu Saat Penyematan Selempang Kepada Peserta Juara
"Selamat buat keduanya. Dengan terpilihnya Clif dan Sjeren, maka tugas - tugas mereka sebagai duta wisata kota manado harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Tahun ini Manado sedang gencar - gencarnya mempromosikan ivent Manado Fiesta 2017 yang akan dilaksanakan 1-10 September mendatang,"terang Walikota saat memberikan sambutan pada acara final pemilihan Nyong dan Nona Manado 2017 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (12/07/2017).

Walikota Saat Memberikan pertanyaan Kepada Peserta
Walikota juga mengingatkan pelaksana ivent manado vista agar didukung oleh seluruh elemen kota manado. 

Senada dikatakan Wakil Walikota Mor Bastian, prosesi pemilihan iven bergengsi saat ketat.

”Mereka yang masuk final dalam pemilihan Nyong dan Nona Manado merupakan putra-putri terbaik yang ada di 11 kecamatan di Kota Manado. Saya sendiri, agak sulit untuk menentukan siapa yang menang dalam kompetisi ini, karena rata-rata mereka memiliki pengetahuan yang sangat baik disamping secara fisik terlihat gagah dan cantik,” kata Wawali.
Seperti disampaikan Pak Walikota, semua berharap nyong dan nona terpilih dapat menjalankan tugas sebaik mungkin termasuk mempromosikan manado dalam bidang pariwisata, kata Mor. 



Foto Bersama Para Finalis dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut Didampingi Ibu Walikota
Hajatan pemilihan Nyong dan Noni Sulut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata di Kota Manado kerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado dan Ikatan Nyong Nona Manado (INNM).

Dihadiri Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan SE bersama Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus, serta Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan isteri. 

Penyematan salempang dan penyerahan piala kepada Cliford dan Sjeren dilakukan Wali Kota GSVL dan Ketua TP-PKK Kota Manado. Sedangkan Wakil 1 dan 2 Nyong Manado diraih Noval Rompis dan Richard Wulur serta Wakil 1 dan 2 Nona Manado jatuh ditangan Mercyta Jorsvinna Glorya dan Darlene Monica Damopolii.(adv) 

No comments

Powered by Blogger.