Header Ads

Pemkot Manado Apel Perdana di Bulan Juli

Walikota : Setiap Pimpinan PD Wajib Memahami dan Menguasai Tupoksi Masing - masing

Walikota Saat Mengheningkan Cipta
Jurnal,Manado - Setelah melewati libur nasional yang panjang dalam rangka Hari Idul Fitri 1438 H, hari ini Senin (03/07), Aparatur Sipil Negara (ASN)  Pemkot Manado melaksanakan apel perdana di lapangan Sparta Tikala yang dipimpin langsung Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut.


Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan pentingnya profesionalisme dalam bekerja dan menjalankan tanggungjawab untuk menyelesaikan tugas sebagai abdi negara. Masalah Renstra dan Renja untuk lebih cepat diselesaikan. 


"Setelah menikmati libur panjang, dan merayakan hari raya Idul Fitri, kita semua kembali melanjutkan tugas dan tanggung-jawab sebagaimana mestinya. Dan semoga usai libur panjang, ASN dapat semangat baru lagi untuk pelayanan ke tengah masyarakat dan lebih profesional lagi dalam bekerja. Untuk jajaran yang ada, diharapkan untuk secepatnya menyelesaikan Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja), sesuai yang diamanatkan. Sehingga, dengan melaksanakan kewajiban itu, pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota dipermudah. Apalagi, bila dilaksanakan sesuai apa yang menjadi tujuan bersama kedepan," tukas Walikota GSVL. Sembari mengingatkan kepada setiap Pimpinan Perangkat Daerah (PD) agar paham dan menguasai tupoksi masing - masing. 

Dalam kesempatan itu pula, Walikota mengucapkan terima kasih atas loyalitas kinerja jajaran Pemerintah Kota Manado, karena setahun belakangan Kota Manado sudah mendapatkan beberapa prestasi yang baik. Meski demikian beberapa catatan dari Wakil Walikota Mor Bastiaan dan Sekretaris Daerah Drs Rum Usulu bahwa ada perbaikan-perbaikan yang seharusnya diperbaiki.  

Usai apel, Walikota GSVL dan Wawali Mor serta Sekda Usulu, menerima jabat tangan dari seluruh ASN khususnya pegawai muslim yang ada di jajaran Pemkot Manado dalam rangka Hari Idul Fitri yang baru lewat.(tim)

No comments

Powered by Blogger.