Header Ads

Rambi Sebut Montolalu Layak Dampingi JS

Jurnal, Ratahan - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  Semuel Montolalu disebut layak mendampingi James Sumendap SH pada pemilhan kepala daerah (Pilkada)  tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan Tokoh Pemuda Veppy Rambi, kamis 16/7 mengungkapkan bahwa kepiawaian Pak Sekretaris dalam memanajemen partai sudah terbukti. "Pak Montolalu layak disandingkan dengan JS pada Pilkada tahun depan, " ujarnya. 

Diterangkan Rambi bahwa kekuatan James Sumendap SH pada pilkada tahun 2018 sudah dipastikan sulit dibendung calon yang lain sehingga siapapun yang akan disandingkan maka kemenangan sudah didepan mata. "James Sumendap sebagai petahana memiliki peluang yang sangat besar dibandingkan dengan calon yang lain,  apalagi kekuatan mesin partai serta sayap partai sudah sangat solid, " terangnya. 

Namun diingatkannya bahwa dengan kekuatan yang sudah ada jangan sampai lengah dan akan menjadi kelemahan bagi James Sumendap (JS )- Semuel Montolalu (Selalu Merakyat) jika akan berpasangan dalam pilkada Mitra 2018."Initinya tetap solid dan menjaga kekuatan yang sudah terbangun,  saya yakin JS-Selalu Merakyat mampu memenangkan pertarungan pada pilkada mitra 2018 ," tutup Rambi. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.