Header Ads

Resmi Mendaftar Sebagai Cabup PG Keintjem T2 Siap Hadang Petahana

Jurnal, Ratahan - Setelah dibuka secara resmi pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di kubu Partai Golkar, selasa 25/7  mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2008-2013 Telly Tjanggulung (T2) dan bakal calon Bupati Sjennie Betsy Keintjem (SBK), tampaknya sudah siap menjadi lawan James Sumendap SH dalam memperebutkan kursi Bupati Mitra. 


Hal ini dibuktikan dengan kehadiran T2 dan SBK dalam pengambilan formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kabupaten Mitra yang diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, didampingi Bendahara Meldy Untu dan Wakil Ketua Temmy Naray.


Diketahui T2 dan SBK sebelumnya telah mendaftarkan diri sebagai Cabup di DPD Partai Demokrat, Dengan resmi mengambil formulir calon Bupati Mitra, menunjukkan keseriusan dua srikandi ini menjadi lawan yang akan menghadang James Sumendap SH (JS) di Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang.


Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny H Lasut kepada wartawan menjelaskan, Partai Golkar dalam proses penjaringan calon Bupati tetap mengacu hasil survei.“Partai Golkar tetap mengacu hasil survei. Siapa bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar dan hasil survei tertinggi itu yang akan diusung partai,” jelas.

Wakil Ketua DPRD Mitra ini mengatakan, ketika Golkar telah mengusung Calon Bupati, maka yang akan menentukan calon wakil bupati adalah calon Bupati yang diusung partai Golkar.“Nanti untuk calon Wakil Bupati sesuai mekanisme partai ditentukan calon Bupati,” ujar THL pangilan Akrabnya. 

Untuk itu THL menambahkan, untuk calon yang serius mendaftar di Partai Golkar, harus mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat Kamis (27/7/2017).“Kamis lusa sudah harus kembalikan formulir pendaftaran sebagai keseriusan mencalonkan diri dari Partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu SBK sendiri usai mendaftar kepada wartawan mengatakan, punya keseriusan membangun Minahasa Tenggara yang lebih baik. “Pasti saya ketika diusung Partai sebagai Calon Bupati siap membangun komitmen mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Senada juga T2 usai mendaftar calon Bupati melalui partai Golkar, menyatakan, siap maju di pemilihan kepala daerah dan membangun Minahasa Tenggara kearah yang lebih baik.“Mari kita sama-sama saling menopang dan membangun kualisi agar terwujudnya perbuahan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),” ucap Tjanggulung.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.