Header Ads

Selain Kinerja 'lalod'SKPD Minim Program ODSK

Wagub : Kami Terus Melakukan Evaluasi dan Roling

Wagub Saat Memberikan Arahan di Inspektorat 
Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengingatkan kepada Kepala SKPD di lingkup provinsi terkait hasil evaluasi  BPK yang notabane  sejumlah catatan yang masih lambat direalisasikan oleh SKPD terkait. Selain itu juga program SKPD yang sangat minim guna merealisasikan Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

"Kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi setiap kinerja SKPD. Dan itu menjadi bahan pertimbangan untuk dilakukan langkah - langkah dalam mengambil kebijakan,"kata Wagub saat diwawancarai JIPS di ruang kerjanya, Senin (17/07/2017).

Ia menegaskan, kemungkinan dilakukan roling apabila kinerja tidak sesuai. 

"Saya ditugaskan oleh gubernur untuk melakukan evaluasi kinerja dan target capaian masing - masing SKPD.  Dan saat ini evaluasi sudah berjalan untuk dilakukan roling kembali. Masukan dari berbagai pihak kami terima,"tegas wagub. Sembari mengatakan, pihaknya juga menerima masukan dari unsur pers JIPS sebagai pengontrol dan informasi publik untuk dijadikan bahan pertimbangan. 

Diketahui 6 pejabat senior, yakni Nixon Watung (Kepala Inspektorat), Noldy Liow (Kepala BPBD), Roy Roring (Asisten III), Herry Rotinsulu (Kepala Dinas Kehutanan) dan Maxi Lucas (Kepala Perpustakaan), yang akan pensiun tahun ini ikut menjadi penyebab rolling mendesak dilakukan.(man) 

No comments

Powered by Blogger.