Header Ads

Susul PAN dan Demokrat, Golkar Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Jurnal, Ratahan - Dewan PImpinan Daerah II Partai Golkar Minahasa Tenggara senin 24/7 secara resmi membuka pendaftara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati hingga kamis 24/7, diketahuis PAN dan Partai Demokrat sudah mendahului pada pekan yang lalu. 

Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut menjelaskan  agenda politik ini sebagai langkah taktis menyongsong Pilkada Mitra 2018. "Memang di Partai kami harus ada pendaftatan, untuk disurvei, " jelasnya,  Senin 24/7

THL pangilan akrabnya mengatan, sebelum membuka pendaftaran telah muncul sejumlah nama yang berupaya membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar.  Di antaranya Ronald Kandoli,  Ramoy Markus Luntungan dan Sjenie Keintjem.  "Sekira ada empat nama yang sudah berkomunikasi dengan kami.  Hanya mereka yang mendafyar yang akan disurvey.  Jadi misalkan hasil surveynya tinggi namun tidak mendaftar, pastinya tidak akan diakomodir.  Hasil survey tertinggi dari mereka yang mendaftar yang akan diakomodir partai, " katanya. 

Dirinya menegaskan  kali ini Partai Golkar tidak muluk muluk menetapkan kriteria atau prasyarat bagi pendaftar.  "Asalkan memenuhi 16 item persyaratan yang ada di formulir pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan, " tegas Lasut.  (hak) 

No comments

Powered by Blogger.