Header Ads

Tindaklanjuti Perintah Pimpinan. Kotambunan Telah Siapkan Tim Sidak

  




Jurnal,Manado - Kembali Wakil Gubernur Steven Kandouw mengingatkan pelayanan pubik yang masih lemah. Biro Organisasi diperintahkan melakukan inspeksi mendadak di seluruh kantor pelayanan publik diSulut termasuk Badan Umum Milik Negara (BUMN).


Terkait hal tersebut Karo Organisasi Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE Menegaskan telah ada tim sidak dalam menindaklanjuti instruksi pimpinan, sehingga kedepan akan ada sidak diberbagai lokasi kantor pelayanan publik di Sulut, dimanan dasar aturan sangat jelas, termasuk Gubernur SUlut merupakan wakil pemerintah pusat didaerah, sehingga menyangkut pelayanan publik yang baik merupakan salah satu program dalam memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat.
Lanjut Kotambunan, sampai saat ini sudah banyak laporan yang masuk menyangkut kantor pelayanan, sehingga akan ditindaklanjuti oleh pemprov Sulut, termasuk bila memang laporan-laporan tersebut benar maka akan ditindaklanjuti berdasarkan aturan yang ada dan dilaporkan ke Gubernur.
Ditambahkannya pula, program presiden Jokowi termasuk dalam peneyelenggaran reformasi birokrasi dalam delapan area perubahan yakni mental paaratur dan manajemen perubahan, pengawasan, akuntabilitas, kelembagaan, tatalaksana, SDM Aparatur, perundang-undnagan, dan pelayanan publik akan ada perubahan kearah lebih baik di SUlut menuju Sulut yang hebat. (tim)

No comments

Powered by Blogger.