Header Ads

Vecky Monigir Jabat Kepala DKP Mitra

Penandatanganan Serah Terima Jabatan
Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mempromosikan pejabat eselon III untuk jabatan Eselon II,  diketahui setelah mendapat surat perintah Kepala Bagian (Kabag)  Pembangunan Vecky Monigir dipercayakan sebagai Kepala Dnas Kelautan dan Perikanan. 


Jumat (14/07/2017), bertempat di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP)  kabupaten Mitra Asisten II Robby Ngonggoloy mewakili Bupati Melaksanakan serah terima jabatan dari Jhon Ronsul kepada Vecky Monigir. 


Kepala DKP yang baru Vecky Monigir menyampaikan Terimakasih kepada Bupati James Sumendap SH yang sudah mempercayakan untuk menjalankan tugas yang baru. "Kepercayaan ini akan saya jalan dengan amanh dan penuh tanggung jawab, Saya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai tupoksi," ujarnya. 


Selain itu dirinya berjanji akan bekerja demi memajukan potensi baik yang ada di laut bahkan yang ada di air tawar. "Semua potensi akan diberdayakan untuk pelayanan di DKP mitra bagi nelayan serta petani ikan air tawar , tentu akan selalu berkordinasi dengan bidang teknis," pungkas Monigir. 


Diketahui Jhon Ronsul saat ini dipercayakan sebagai Kepala Bappeda, Mengantikan Boni Mokorimban yang sudah masuk usia pensiun,  sedangkan untuk Vecky Monigir dipercayakan Bupati sebagai Plt Kadis DKP Mitra. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.