Header Ads

574 Mobil Ikut Pawai Pembangunan Kabupaten Mitra

Bupati Mitra James Sumendap Saat Pawai Kendaraan
Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Jumat 18/8/17 Mengelar Pawai Pembangunan. Kegiatan tersebut dihadir Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Ronald Kandoli juga Kapolres Minsel Mitra Kombes Pol Arya Permana.

Kegiatan yang diawali dengan Doa oleh Ketua BPMJ Pdt Fentje Paat Mth sekaligus Ketua Wilayah Ratahan. dilanjutkan dengan himbauan oleh Kapolres Minsel Mitra Kombes Pol Arya Permana, menurutnya Tidak ada kata lain saling bahu membahu satu sama yang lain."Tetap tertip di jalan supaya aman dalam perjalanan selama prosesi pawai, " tuturnya. 

Bupati Mitra James Sumendap SH dalam sambutannya kepada seluruh peserta mengatakan kegiatan pawai ini Menunjukan bukti di HUT RI ke 72."Ini komitmen kami dalam mengisi kemerdekaan dengan pembamgunan, Bukti pemkab mitra melakukan kerja kerja kerja Sebagai refleksi kita untuk pejuang yang sudah memerdekaan," katanya. 

Dirinya berharap dengan semangat kemerdekaan RI kita semua harus bersatu demi kemajuan kabupaten mitra." Harapan saya kita selalu bekerja untuk kemajuan kabupaten mitra yang lebih baik dan sejahtera," harap Sumendap. 

Sementara itu Ketua Panitia Robby Ngonggoloy yang juga asisten II pemkab mitra menjelaskan bahwa kegiatan pawai yang mengambil rute dari Ibukota Ratahan ke desa Pangu, desa wongkai, desa wiau desa bentenan, desa tatengesan desa minangga, desa wioi, kecamatan pasan, desa Ranoketang, kecamatan silian raya dan finish di kecamatan Tombatu raya."Pawai pembamgunan tahun ini sangat luar biasa karena di ikuti 574 kendaraan roda 4 dengan menampilkan berbagai potensi SDM dan Alam di kabupaten mitra, " jelasnya.

Kegiatan Pawai Pembangunan dilepas oleh sekretaris daerah kabupaten mitra Farry Liwe, dengan posisi start pertama Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.  (hak) 

No comments

Powered by Blogger.