Header Ads

Bupati Sumendap Suport Gerakan Pramuka Kwarcab Mitra

Jurnal, Ratahan - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) di bawah kepemimpinan Ketua Ibu Jein Leonora Sumendap Rende terus memberikan Kibar, Kreatif, Inovatif dan berkarakter untuk membuktikan Generasi penerus kejayaan Indonesia.

Kontingen Raimuna Nasional Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)   berjumlah 32 Orang yang terdiri 12 Putra dan 12 Putri peserta laksamana tingkat SMA/SMK serta 8 Orang Pembina mendapat suport langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)  James Sumendap SH yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabisa) Gerakan Pramuka Mitra.

Sabtu (19/8/17) Bupati Sumendap menghadiri langsung kegiatan Raimuna Nasional di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, didampinggi Asisten I Godlieb Mamahit,  Asisten III Piether Owu dan Kabag Humas Protokol Mitra menyampaikan rasa terimakasih kepada kak pembina pramuka yang tetap setia mendampinggi dan menjaga adik-adik peserta. "Sangat bagus dan bagus apa yang dibuat oleh peserta raimuna ini,  saya sangat bangga dan terharu," ucapnya 

Ketua Mabisa Kwarcab Pramuka Miitra ini berkomitmen untuk terus memberikan suport kepada kwarcab pramuka mitra. "Sarana prasarana akan terus dibenahi agar adik-adik ini bisa dapat menunjukkan karakter yang mandiri kuat dan bisa berjaya dalam mengisi kemerdekaan ini dengan membangun," ujar Sumendap. 

Sementara itu semua peserta Raimuna Nasional Kwarcab Pramuka Mitra mengaku sangat senang atas kehadiran Bupati James Sumendap SH di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur."Kami sangat bangga karena ini merupakan suatu penghargaan bagi kami peserta," ungkap Telma Sumarauw yang diiyakan Theresia. (hak)

No comments

Powered by Blogger.