Header Ads

CMC Perkenalkan Metode Baru Pengobatan Kanker

Gelar seminar kesehatan

Jurnal,Manado - kanker Kota Manado, dimana Chinese Ministry Center (CMC) Manado memperkenalkan metode baru untuk penyembuhan kanker lewat seminar kesehatan New Method of Cancer Treatment 2017 di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (25/08/2017).
Dalam seminar ini diperkenalkan metode baru  pengobatan kanker dari Modern Cancer Hospital Guangzhou lewat para pakar kanker Prof. Dr. Ke Liqun da. Prof. Dr. Lin Lvguang dari China.
Penanggung Jawab CMC Manado Like Chandra mengatakan, metode baru pengobatan yang ditawarkan oleh Modern Cancer Hospital ini ada metode pengobatan tanpa operasi ataupun kemoterapi. "Metode yanh ditawarkan yakni Teknologi Nano dan Stim Cell dengan prosentasi kesembuhan 98 persen," kata Like kepada jurnalmanado.com.
Menurut Like, metode yang ditawarkan ini sangat efektif jika dibandingkan dengan metode kemoterapi, seperti metode Teknologi Nano ada metode memasukkan jarum halus ke pembuluh darah untuk membunuh sel kanker tanpa membunuh sel tubuh yang masih bagus. "Dari segi biaya metode di sangat baik karena tergantung dengan tingkat parahya penyakit yang diderita," ujar Like.
Ia menambahkan, seminar ini sebagai bentuk edukasi kepada para penderita kanker di Kota Manado yang mungkin masih bingung dengan pengobatan kanker yang efektif. "Jika ada warga yang ingin mencoba pengobatan baru dari Medical
Modern Cancer Hospital Guangzhou dapat menghubungi kami, pasti akan kami fasilitasi," tukas Like.(meidy)


No comments

Powered by Blogger.