Header Ads

Dishub Terus Sosialisasi Perubahan Jalur Untuk Manado Fiesta


Jurnal, Manado - Pada pelaksanaan Karvanal Manado Fiesta 2 September nanti, Pemerintah Kota Manado akan menutup akses masuk Boulevard dan Boulevard Dua, sehingga seluruh jalur lalulintas di Kota Manado terjadi perubahan.
Dinas Perhubungan Kota Manado terus berupaya mensosialisasikan perubahan jalur ini agar bisa di ketahui oleh warga Kota Manado. "Kami berupaya agar masyarakat bisa cepat mengetahui perubahan jalur ini agar masyarakat bisa memaklumi dan mengantisipasinya," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M. Sofian kepada jurnalmanado.com, Sabtu (26/08/3017).
Menurut Sofian, dalam mensosialisasi perubahan jalur, pihaknya di bantu oleh Organda dan Basis Angkutan Kota serta camat dan lurah di Kota Manado. "Terimakasih kepada Organda dam basis-basis yang selalu mensupport dan mendukung kegiatan ini serta para kepala kecamatan dan kelurahan yang turut mensosialisasikan hal ini di rumah-rumah ibadah bahkan dalam sambutan acara suka dan suka di masyarakat," kata mantan Camat Tikala ini.
Sofian juga meminta maaf kepada seluruh warga Kota Manado, dimana pada pelaksanaan karnaval nanti akan terganggu kenyamanannya dan berharap masyarakat bisa mendukung kegiataan yang bertaraf internasional di kota ini untuk nama baik Kota Manado. "Mohon bisa dimaklumi dan mohon dukungan semua pihak agar Manado Fiesta berjalan dengan baik dan masyarakat penuh dengan sukacita untuk menyaksikan karnaval terbesar di Sulut ini," tukas pejabat rendah hati ini.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.