Iklan

August 20, 2017, 03:51 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

DKN Dan Presiden Kunjungi Tenda Kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Mitra

Jurnal, Cibubur-Kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat kunjungan dari Dewan Kerja Nasional (DKN) dan Presiden Pramuka di Kegiatan Raimuna Nasional.

Kwarcab Kabupaten Mitra di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur yang bertemakan Kibar, Kreatif, Inovatif dan berkarakter tersebut mendapat perhatian khusus dari DKN dan Presiden Pramuka Raimuna Nasional Tahun 2017.

Dewan Kerja Nasional (DKN) Yudha Adyaksa menyampaikan Apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH yang datang langsung dari Kabupaten Mitra untuk memberikan dukungan kepada peserta. "Kehadiran kepala daerah ini sangat luar biasa, Apresiasi kepada Pak Sumendap karena sudah hadir langsung untuk memberikan suport dan motivasi pada peserta," ujarnya yang didampingi Presiden Pramuka Robby Zulpandi.

Sementara itu Pembina Pramuka Kwarcab Pramuka Mitra Kak Theresia Ruoh menambahkan bahwa kunjungan DKN dan Presiden Pramuka tersebut merupakan bukti atas antusias peserta dalam mengikuti semua kegiatan di Raimuna Nasional. "Antusias adik-adik dalam kegiatan membuat DKN dan Presiden Pramuka berkunjung di tenda kwarcab kabupaten mitra, "uajrnya. (hak)