Header Ads

Dorong Program Manado Fiesta, Camat Mapanget Gelar Lomba Sambutan antar Pala

"Pala Harus Benar - benar Memahami Maksud dan Tujuan Manado Fiesta"

Salah Satu  Peserta Saat Membawakan Sambutan 
Jurnal,Manado -Dalam upaya mensosialisasikan Manado Fiesta 2017, Pemerintah Kecamatan Mapanget menggelar lomba sambutan kepala lingkungan di Giant Extra Maramis, Sabtu (5/8/217).
Camat Mapanget Reyn Heydemans mengatakan, materi sambutan yang diperlombakan seputaran Manado Fiesta 2017 dan materi kepemimpinan lainnya. "Pala harus benar-benar memahami maksud dan tujuan Manado Fiesta sehingga bisa mensosialisasikan dengan baik kepada warga Kota Manado," ujar mantan Camat Paal Dua ini.
Dalam lomba para kepala lingkungan diberikan kesempatan selama 5 menit untuk memaparkan materi sambutan mereka. "Hal ini sebenanrnya baik bagi pala untuk membiasakan diri tampil didepan publik, karena pala merupakan ujung tombak Pemkot Manado untuk mensosialisasikan semua program pemerintah kepada masyarakat," tukas Camat.
Sementara itu, Pala V Kairagi Satu Emby Bukanaung mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk mengukur wawasan soal Manado Fiesta yang merupakan program andalan Pemkot Manado di tahun 2017 ini sekaligus melatih diri dan membiasakan diri tampil di khalayak ramai dalam acara resmi. "Walaupun agak gugup pada awalnya namun bersyukur bisa mengikuti acara ini," tukas Emby.
Pada lomba kali ini sebanyak 41 pala dari 67 pala di Kecamatan Mapanget ikut tampil dengan gaya dan keunikan masing-masing, adapun yang menjadi juri yakni Camat Mapanget, Ketua PKK Mapanget, GM Giant Extra Maramis dan seluruh Lurah di Kecamatan Mapanget.(angkot)

No comments

Powered by Blogger.