Header Ads

Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai. JIPS Berbagi Alat Menggambar Kepada 500 Murid

Puluhan Murid SD Islamic Foto Bersama dan Menunjukkan Hasil Menggambar 
Jurnal,Manado - Bukan hanya sebagai pembuat berita namun wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), kembali melaksanakan kegiatan yang dikaitkan dengan Peringatan Hari Anak yaitu lomba menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar, TK dan Sekolah Autis. Kegiatan yang bekerjasama dengan TP PKK Sulut, beserta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Sulut, mulai digelar pada Kamis (10/08) di dua lokasi yakni SD Inpres Tambala Kabupaten Minahasa dan SD Islamic Center Manado.

Kepala Sekolah SD Inpres Tambala, Naftali Lahengko memberikan apresiasi atas kepedulian JIPS terhadap anak sekolah apalagi dengan memberikan kesempatan kepada siswa/i dalam lomba menggambar.


"Saya dan para guru serta anak-anak sangat senang, terima kasih banyak buat para JIPS dan Pemerintah Provinsi Sulut yang telah menggelar kegiatan penuh manfaat ini," terang Naftali. Sembari menambahkan, anak - anak juga senang mendapatkan buku gambar,  pensil warna dan crayon secara gratis dari JIPS.

Ditempat berbeda pihak SD Islamic Center, Sulastri yang juga merupakan guru/walikelas, berharap semoga lomba menggambar dan mewarnai yang digelar menjadi tempat belajar menambah pengetahuan bagi anak-anak yang sudah menghadiri kegiatan ini.

"Ucapan terima kasih untuk para wartawan JIPS beserta pemerintah provinsi Sulut yang telah melangsungkan kegiatan ini semoga bisa dijadikan satu kebaikan dan pengetahuan bagi para anak," kata Sulastri.(man)

No comments

Powered by Blogger.