Header Ads

KONI Mitra Mantapkan Porprov IX 2017

Jurnal, Ratahan - Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Sulawesi Utara ke IX Tahun 2017 pada tanggal 9-16 oktober di Kabupaten Minahasa maka Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Tenggara mengelar rapat bersama pengurus Cabang Olahraga (Cabor) 

Bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mitra kamis 31/8 membahas berbagai teknis pelaksanaan dan kesiapan atliet untuk berlomba pada porprov ke IX. 

Ketua KONI Mitra Tavif Watuseke yang diwakili sekretaris Agus Mawu menyampaikan bahwa sengaja diundang pengurus Cabor dan atliet untuk Pemantapan persiapan 
Pekan Olahraga Provinsi Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa."Atliet yang akan diikut sertakan harus merupakan atliet yang sudah siap bahkan sudah mengecap ivent agar benar-benar dapat bersaing dengan kabupaten kota di sulut. Waktu sudah singkat jadi semua atliet yang akan ikut segera digodok dan dimatangkan Fisik dan Mental, "ujarnya. 

Kepala Dinas Dispora Mitra Boyke Akay berharap agar semua cabor peserta porprov meyiapkan atliet sesuai ketentuan apalagi cabor yang memiliki beberapa nomor olagraga yang harus disiapkan dengan matang."Ini harus ada sinegritas agar bisa membawa nama yang harum untuk kabupaten mitra, " ungkapnya didampingi kabid Olahraga Abdul Karim Pontoh. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.