Header Ads

Kumesan Nyatakan Siap Ramaikan Bursa Ketua DPD KNPI

Jurnal, Ratahan -Segera berakhirnya Masa jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang nahkodai bung Tom Jones Suoth SPd di tahun 201 berjalan ini. Sejumlah calon Ketua DPD KNPI mulai hangat diperbincangkan, bahkan dengan terang-terangan siap meramaikan perhelatan bergengsi pada Pemilihan Ketua yang akan digelar Musyawarah Daerah atau Musda dalam waktu dekat ini. 

Diketahui Salah satu srikandi potensial dengan segudang prestasi dan program kerja KNPI di tingkat Kecamatan telah ditunjukkannya, yakni Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Tombatu Utara Erni Kumesan SPd yang juga merupakan Salah satu guru teladan di SMAN 1 Touluaan ini menyatakan siap bertarung untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Mitra."Untuk pertarungan memperebutkan pucuk pimpinan DPD KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara  mewakili dari kaum perempuan, saya menyatakan sikap siap maju pada Musda KNPI," ungkapnya. 

Kesereriusannya untuk mencalonkan diri, kata Erni sekarang telah melakukan konsolidasi dengan sejumlah pengurus PK KNPI di Mitra dan OKP yang punya hak suara di Musda nanti. "Sekarang sudah melakukan sejumlah pertemuan dengan pengurus kecamatan KNPI dan OKP. Mereka sudah menyatakan dukungan pada Musda nanti," ujarnya.

Sementara itu Sejumlah PK KNPI di Mitra juga menyatakan dukungan kepada Ketua PK KNPI Tombatu Utara. 'Kalau Ketua PK KNPI Tombatu Utara sudah layak jadi Ketua DPD KNPI, karena telah terbukti dengan program kegiatan dan kontribusinya dalam membesarkan organisasi kepemudaan ini," kata Ketua PK KNPI Ratahan, Noldy Pangkerego. (hak)

No comments

Powered by Blogger.