Header Ads

Mantan Kader Partai Demokrat Nyatakan Sikap Bergabung Bersama JS

Ompi : PDI-P Pasan  Makin Solid Dukung JS 


Jurnal, Ratahan - Kepiawaian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH lebih khusus Kecamatan Pasan terus mendapatkan dukungan yang positif.

Semakin solidnya mendukung Calon  Tunggal Jems Sumendap sebagai Bupati Mitra Periode 2018-2023 hal tersebut  dibuktikan dengan solidnya pengurus PDI Perjuang Kecamatan Pasan bahkan da salah satu Mantan Kader Partai Demokrat menyatakan sikap untuk bergabung dengan PDI Perjuangan dalam hal ini bergabung untuk mengantar kembali JS untuk periode kedua. 

Mantan pengurus Ranting Demokrat Idris Yusuf kepada wartawan menuturkan bahwa dirinya bergabung tanpa ada ajakan dari siapapun. "Saya menyatakan sikap untuk bergabung di Partai berlambang banteng mocong putih tidak ada unsur paksaan, ini murni dari hati saya yang paling dalam. Karena dasar partai PDI-P sendiri merupakan partai yang nasionalis dan sangat peduli dengan masyarakat kecil,"tegasnya dengan singkat. 

Sementara itu Ketua Fraksi PDI Perjuangan Vocke Ompi Selasa (8-8-2017) mengatakan, kita sudah lihat bersama. Dengan bergabungnya Idris Yusuf dengan PDI Perjuang membuktikan, PDI Perjuangan desa Pasan semakin solid."Saya tidak bermuluk-muluk, ini bukti kalau kecamatan Pasan makin solid. Kami kecamatan pasan menyatakan sikap mendukung Jems Sumendap SH sebagai Bupati Dua Periode Lanjutk," ujar dengan nada penuh semangat.

Putera Terbaik Kecamatan Pasan menegaskan kedepan nantinya kami yakin Bupati Jems Sumendap akan melanjutkan kepemimpinannya. Karena JS sendiri telah membuktikan kerjanya dan dirasakan seluruh masyarakat yang ada di Mitra, salah satunya pembangunan infrastruktur yang baik dan merata."Saya rasa pak JS pasti akan masuk dua periode, banyak perkembangan yang kita rasakan bersama. Karena itu saya berharap, masyarakat Kecamatan Pasan agar mendukung JS bertarung ke pemilihan Bupati. Buat apa memilih yang lain belum terbukti,"tegas Ompi.(hak)

No comments

Powered by Blogger.