Header Ads

Milisi Waraney Bagi-bagi Seribu Bendera Merah Putih

Anggota Milisi Waraney Saat Membagikan Bendera Kepada Pengendara 
Jurnal,Manado - DPP Milisi Waraney, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Milisi Waraney turun kejalan raya untuk melakukan aksi berbagi seribu Bendera Merah putuh dengan lamabang Burung Garuda yang di lakukan ditiga titik kota Manado, Selasa (15/08/2017) sekitar pukul 15.41 Wita. 
Tiga titik yang dikunjungi puluhan pengurus DPP Waraney ini adalah lampu merah Karombasan, Zero Point, dan di depan Patung Piere Tendean. 
Selain itu juga menurut Panglima DPP Milisi Waraney, Charles Ingkiriwang kegiatan bagi-bagi bendera ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap NKRI. "Dengan aksi ini kami ingin masyarakat lebih peduli lagi terhadap hari kemerdekaan Indonesia yang sudah semakin dekat, selain itu aksi ini juga bisa merefleksikan rasa cinta Milisi Waraney terhadap negara Indonesia," ujar dia. 
Dirinya menambahkan bahwa sebagai ormas pembela Pancasila dan NKRI Milisi Waraney siap menjaga keutuhan bangsa Indonesia hingga ke generasi berikutnya. "NKRI itu harga mati, jadi sampai kapanpun Milisi Waraney siap mempertahankan NKRI dari rongrongan paham-paham yang merusak kesatuan bangsa," jelas dirinya. 
Sementara itu, Kertia Wulan DPP Milisi Waraney Frazy Ivana Supit mengatakan ada 1000 bendera yang Mereka bagikan pada aksi kali ini. "Saya bangga karena masyarakat antusias menyambut aksi kami, semoga aksi ini bisa menjadi cermin bagi generasi muda untuk tetap mencintai Indonesia," pungkas Kartia Wulan.(angkot)

No comments

Powered by Blogger.