Header Ads

Paal Dua Intenskan Sidak Prokamling

Camat Paal  Dua Marthen Kapojos 
Jurnal,Manado - Pemerintah Kecamatan Paal Dua terus melakukan pembenahan wilayah hingga pembenahan perilaku masyarakat.
Menurut Camat Paal Dua Marthen Kapojos mengatakan, pihaknya terus mengintensifkan pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) prokamling di seluruh wilayah Paal Dua dengan fokus tempat-tempat kos yang banyak tersebar di wilayah ini. "Setiap hari sidak dilaksanakan untuk membasmi penyakit masyarakat seperti kumpul kebo, minuman keras narkoba dan judi," kata Kapoyos, Jumat (18/08/2017).
Camat mengatakan, pihaknya akan menindak tegas jika ada masyarakat yang kedapatan melakukan hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk kumpul kebo. "Jika didapati di tempat kos ada pasangan kumpul kebo atau pelaku kejahatan lainnya kami tidak segan-segan untuk menutup usaha kos tersebut. Untuk itu diharapkan pemilik kos memperketat aturan tempat kos dan selalu melaporkan penghuni kos kepada pemerintah kelurahan," ujar mantan Sekretaris Camat Singkil ini.
Ditambahkannya, pemerintah kecamatan tidak akan pernah menolak warga dari luar daerah untuk tinggal di wilayah ini, tapi harus jelas status dan surat-surat dari daerah asal. "Kami akan memulangkan pasangan kumpul kebo ke daerah asal dan mereka yang dipulangkan tidak bisa tinggal disini lagi sampai mereka telah sah menikah," tukas Camat.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.