Header Ads

Partai Golkar Mitra Gelar Penjaringan Cabup/Cawabup

Jurnal, Ratahan - Bertempat di Gedung Walei Wulan Lumintang Kelurahan Tosuraya Kamis 3/8 Partai Golongan Karya (Golkar) mengelar Sosialisasi Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 

Kegiatan Sosialisasi Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar yang dihadiri 4 Calon dari 5 Yang Mendaftar.

Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny H Lasut mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan mekanisme Partai. "Ini harus di laksanakan sesuai intruksi pimpinan partai, sehingga bisa semua kader dapat mengenal serta bertatap muka langsung denga Bakal Calon," Katanya. 

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stevanus Runtu dalam sambutannya menyampaikan kepada Bakal Calon dimana Penjaringan tersebut mutlak dilksanakan."Pengurus Kecamatan (PK) dan Desa ikut menilai dan memilih mana calon yang layak untuk partai Golkar, " ucapnya. 

Lebih lanjut Runtu mengingatkan kepada selurah Kader PG harus komitmen dan sepakat untuk memenangkan Calon yang mau sama-sama mempertahankan Pancasila sebagai dasar Negara."Partai Golkar juga menolak organisasi intoleran yang anti pancasila, PG tetap menjunjung tinggi NKRI dalam kerangka 4 Pilar Kebangsaan serta  sesuai Hasil Munas di Bali PG sudah sepakat memgusung Joko Widodo sebagai Capres 2019," Tegas Mantan Bupati Minahasa. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.