Header Ads

Pasar Rakyat Ratatotok Diresmikan, Bupati Sumendap Tegaskan Tidak Ada Lagi Pasar Desa

Jurnal, Ratahan - Untuk menopang pertumbuhan ekonomi kerakyatan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumemdap SH terus melakukan terobosan dengan membangun fasilitas Pasar Rakyat yang lebih memadai.

Bertempat di desa Ratatotok Tenggara Selasa (8/817) didampingi Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke serta Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bupati Mitra James Sumendap SH meresmikan Pasar Rakyat Ratatotok.

Sumendap ketika membawakan sambutan dalam peresmian pasar Kabupaten yang ada di Kecamatan Ratatotok mengatakan bahwa pembangunan teresebut sudah merupakan komitmen Pemkab untuk memberikan pelayanan yang layak bagi masyarakat."Pasar adalah Nadi dalam perekonomian, sudah mestinya dibangun supaya bagus dan lebih baik baik bagi pedagang dan pembeli," ujarnya. 

Bupati juga menegaskan kepada Pemerintah Desa denga adanya Pasar tersebut yang merupakan milik Pemkab Mitra, maka tidak ada lagi pasar desa."Saya berharap kepada Camat, Lurah, Hukum Tua sudah tidak ada lagi pasar desa. Di kabupaten Mitra setiap kecamatan sudah tidak ada pasar desa,"tegas Sumendap.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.