Header Ads

Pemkab Halmut Belajar command Centre di Pemkot Manado

Foto Bersama Pemkab Halmut
Jurnal,Manado-Command Center Cerdas Manado kembali menjadi perhatian pihak luar. Kali ini Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halmut) melakukan kunjungan kerja di Pemkot Manado untuk mempelajari sistim Command Center Cerdas Manado, Jumat (4/8/2017).
Bupati Halmut Frans Manery mengatakan, pihak telah lama memantau perkembangan command center di Pemkot Manado dan berkeinginan untuk menerapkannya di Kabupaten Halmahera Utara. "Rencananya tahun 2018 kami akan menggunakan command center, untuk itu kami coba mempelajari soal command center disini," kata Bupati.
Menurutnya, pemerintah saat ini sudah seharusnya memahami soal perkembangan IT sehingga program Good Goverment bisa diterapkan. "Salah satu indikasi kesuksesan suatu pemerintahan adalah mampu menjalankan Good Goverment," tukas Manery.
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan memberikan apresiasi kepada Pemkab Halmahera Utara yang telah melakukan kunjungan kerja di Manado. "Kami selaku pemerintah menyambut dengan baik serta mengapresiasi tinggi Pemkab Halmahera Utara, kiranya kedepan bisa selalu bekerjasama dalam banyak hal,"pungkas Mor.(angkot)

No comments

Powered by Blogger.