Header Ads

Pemkab Mitra Gandeng Unsrat Gelar Lokakarya dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Bupati saat melakukan penjemputan Rektor Unsrat 
Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Lokakarya dan Pengabdian Kepada Masyarakat kegiatan yang diawali drngan Dialog/Audiensi Bupati Mitra, Dosen dan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). 

Kegiatan bekerjasama dengan Pihak Unsrat yang bertema Mitra Kini dan Yang Akang Datang mengupas berbagai potensi di Kabupaten Mitra seperti bidang Kelautan dan perikanan, Pertanian dan Perkebunan serta Pariwisata. 

Bupati Mitra James Sumendap SH ketika membuka kegiatan yang berlangsung 11-12 Agustus 2017 di Pantai Lumimtang Kecamatan Pusomaen Memaparkan grafis kependukan agama ekonomi dan sosial."Tujuan kegiatan yang dibuat di kecamatan Pusomaen agar masyarakat setempat bisa menyekolahkan anak karena daerah tersebut sangat minim yang dalam pengkaderan untuk mengisis posisi strategis struktural di jajaran pemerintahan, " katanya sembari menyampaikan terima kasih Pemkah dan rakyat kepada pihak unsrat.

Sementara itu Rektor Unsrat Ellen Kumaat
Mengakui sudah terjalin kerjasama dengan Pemkab Mitra di berbagai bidang pertanian."Ini akan ditingkatkan demi kemajuan kabupaten mitra, Apresiasi buat Pak Bupati yang memajukan daerah mitra,"tukasnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.