Header Ads

Pemuda Maesa Sorong Kolaborasi Gelar KKR

Jurnal, Papua Barat. Generasi kedepan haruslah ditempa menjadi generasi takut Tuhan, tangguh menghadapi tantangan dan memiliki keteladanan. Menyadari hal itu organisasi kepemudaan Maesa yang beranggotakan pemuda pemudi asal sulawesi utara yang tinggal di Sorong dan tergabung dalam KP2M mengadakan KKR bekerjasama dengan PELPRAP GPdI Elim El Shaddai Sorong. Ratusan anak muda bahkan orang tua yang hadir menikmati lawatan Tuhan yang diadakan di GPdI Elim sorong tempat penggembalaan Pdt. Andry Limpangau. Suasana puji pujian membawa anak anak muda dalam suasana sukacita sambil bersorak melompat memuji Tuhan. Anak anak muda yang datang dari berbagai denominasi gereja serta suku yang berbeda ini begitu antusias saat mengikuti jalannya ibadah KKR. "Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dan puji Tuhan responsnya baik dan kiranya kerjasama ini akan terus terjalin dan kedepan kita akan kembali mengadakan acara acara seperti ini, "ujar Michael Limpangau didampingi sekretaris youth GPdI Elim Yudi Pasipan.
Sementara itu dalam khotbah KKR sesuai thema Jadilah teladan bagi generasi masa depan, Ev. Pdm.Hence Karamoy S.Th, menyampaikan bahwa keteladanan itu harus melalui perjuangan dan upaya yang tidak mudah tapi dengan tekad yang baik maka semua dapat dilakukan. "Diperlukan pejuang petarung untuk dapat menjadi teladan dalam perkataan, tingkah laku, kasih, kesetiaan dan kesucian dan kita semua bisa melakukannya di dalam bimbinganNya, "ujar Ev. Hence Karamoy anak didik penginjil Rev.John Hartman dan tim DR.Maya Rumatir ini.
Saat altar call anak anak muda langsung tampil kedepan untuk di doakan agar siap menjadi generasi yang kuat menghadapi tantangan dan menjadi teladan. "Puji Tuhan KKR berjalan dengan baik dan kami merasakan berkat Tuhan, kedepan KP2M siap bekerjasama dengan gereja dan organisasi manapun agar kami bisa berdampak baik khususnya bagi warga Sorong, "ungkap Danlie Ketua KP2M. Hal yang sama diutarakan para senior dan anggota KP2M Handry Amike dan Lanny serta pemuda dan remaja yang hadir sangat berharap kegiatan seperti ini akan terus diadakan. "Ibadah luar biasa dan FirmanNYA sangat memberkati harapannya acara ini akan terus diadakan, "tambah Chelsea Pakasi yang diiyaakan rekan rekan dari KP2M diantaranya Appikha Timimomor, Steven Mangare, Angel Manopo, Christi Nender, Anggreine Besouw, Billy Mailool, Glen dan rekan lainnya yang mengikuti kegiatan KKR ini sampai selesai. Selesai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan perbincangan untuk kegiatan selanjutnya. "Puji Tuhan, Kkr kaum muda di GPdI Elim ministry Kota Sorong berjalan dengan baik dan luar biasa berkat Tuhan, Kaum muda adalah generasi yang harus banyak berperan dalam Gereja dan masyarakat "ujar Pdt. Andry Limpangau gembala sidang yang juga merupakan tokoh agama di kota Sorong. JADILAH TELADAN. (HK)

2 comments:

Powered by Blogger.