Iklan

August 2, 2017, 22:50 WIB
Last Updated 2017-08-03T05:50:15Z
Manado

Penuhi Janji Politik, GSVL Genjot Pembangunan Infrastruktur Kota Manado

Walikota Saat Melakukan Ground Breaking di Gedung PMI Manado 
Jurnal,Manado - Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota Manado Godbles Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) terus mengenjot pembangunan infrastruktur Kota Manado. Tidak tanggung-tanggung enam pembangunan infrastruktur yang terdiri dari tiga proyek pembuatan dan peningkatan jalan serta tiga proyek pembuatan bangunan akan selesai pada tahun ini.
Keenam proyek tersebut yakni pembangunan gedung Palang Merah Indonesia (PMI), pembangunan Pasar Tradisional Malalayang,  pembuatan Kanopi dan gorong-gorong di Taman Kesatuan Bangsa, peningkatan jalan Lengkong Wuaya Ranomuut,  peningkatan jalan Pulau Kalimantan Kleak dan peningkatan jalan di Malalayang Satu Timur. "Semua proyek akan selesai dilaksanakan pada tahun ini dan bakal segera dinikmati oleh warga Kota manado, " kata Lumentut ketika memberikan sambutannya dalam kegiatan peletakan batu pertama gedung PMI Kota Manado di Kelurahan Tingkulu,  Kamis (03/08).
Menurut Lumentut,  peningkatan infrastruktur di Kota Manado ini merupakan pemenuhan janji-janji politiknya bersama Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan ketika mengikuti kompetisi dalam pilwako tahun 2016 lalu.  "Janji-janji politik kami mulai akan dipenuhi pada tahun ini. Ada pembangunan Rumah Sakit Daerah,  pembangunan pasar,  peningkatan jalan dan akan menyusul pembangunan enam puskesmas representatif serta pembangunan sabua lansia," ujar Walikota. 
Ini merupakan aktualisasi janji politik kami dan diharapkan warga Kota Manado dapat mengawal bersama pembangunan-pembangunan infrastuktur ini untuk Manado yang lebih baik. "Mari sama-sama kita kawal pembangunan di Kota Manado dan semua infrastruktur ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kenyamanan warga Kota Manado, " pungkas Walikota.(angky)