Header Ads

Rektor Unsrat Puji Keberhasilan Kabupaten Mitra

Bupati saat memberikan sambutan 
Jurnal, Ratahan - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat)  Ellen Kumaat memberikan Apresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara(Mitra) dibawah kepemimpinan James Sumendap SH.

Hal tersebut diungkapkan Rektor ketika hadir bersama dalam Lokakarya dan Pengabdian Kepada Masyarakat Mitra  sekaligus juga dengan dies Natalis Unsrat ke 126 di Pantai Lumintang Kecamatan Pusomaen 11-12/8/17 dihadapan Jajaran Pemkab, Mahasiswa dan Dosen Unsrat, Hukum Tua serta ribuan Masyarakat yang hadir.

Kumaat menyampaikan pujian kepada James Sumendap SH karena sudah berhasil membuat Kabupaten Maju pesat diberbagai sektor baik pembangunan infrastruktur dan lainnya. "Sangatlah pantas diberikan penghargaan kepada Beliau (Bupati)  yang mampu merubah wajah mitra yang sudah menjadi baik, " ujarnya.

Iapun menerangkan bahwa ketika masuk wilayah Mitra saat ini jalan sudah bagus."Beberapa tahun yang lalu Saya datang di Mitra memakan waktu yang lama bisa sampai di mitra karena akses jalan yang rusak,  tapi saat ini dari manado sampai di tempat ini hanya memakan waktu 2 jam saja,  ini sangat laur biasa apa yang di buat Pak James, " terang Kumaat. (hak)

No comments

Powered by Blogger.